Terangi Jiwamu dengan Kata kata ilmiah

Cara Berhenti Merokok


Sungguh Memang Merokok itu bagi kaum perokok memang mengenakkan, apalagi jika sudah kecanduan . . … . . .

tetapi dibelakang itu sebenarnya merokok itu sungguh tidak enak ,benar benar JIJI !

KENAPA???

berikut akan saya berikan tips dan trik untuk penjelasannya sekaligus cara berhenti merokok itu .karena saya sendiri adalah orang yang anti merokok sejak kecil .


1. KOREK API KAYU
Kenapa saya bilang korek api kayu?

coba anda bayangkan dan imajinasikan pada saat anda menyalakkan korek api untuk menyulut rokok anda, apakah anda tidak pernah terpikirkan pada saat meyulut itu anda tidak melihat batang korek api yg anda pakai, ITU JIJI, ENEK, apabila sudah terbakar dan menjadi hitam, kemudian batang korek api itu anda makan, anda kunyah kunyah ,,, HHHIAAAKKKSSS !!!!! SUNGGUHHHHH tidak enak menjijikkan terkena abu batang hitam yang jorok yang menyentuh lidah kesayangn kita yang biasanya digunakan untuk makan makanan yang sangat enak sehari hari . . .  . . .

HHiiiihhh sungguh merokok itu tidak enak …..

2. ASBAK

Ini dia bagian yang sangat tidak saya sukai !

apakah kalian tidak terpikirkan, dari bentuknya saja kita tidak PW, bentuk yang tajam bergelonjak lonjak seakan akan menusuk kulit kita bibir kita oleh asbak tersebut.

sungguh membuat kita mati rasa,

Kemudian dari Debu rokok yang anda buang ke asbak tersebut, seakan asbak tersebut seperti mulut kita yang dipenuhi dengan sampah kotoran debu debu GOT Comberan yang dipenuhi belatung, belatungnya itu ialah  puntung rokok yang kita buang ke asbak kita.

Coba anda bayangkan apabila isi asbak itu kita hisap kita makan kembali?????

HHIIAKAKKKKSSSS WUEEEEE  !!!!

JJJJIIIIJIIIIIIIII

debu rokok itu kalau saya bilang ibarat DAKI SYETAN …  . . .

MASIH kah Anda Merokok ?

3. ROKOK YANG KITA HISAP

Ini dia yang terakhir

Coba anda liat Rokok .

bentuknya panjang melebihi jari tengah kita, warnanya bermacam macam, baunya pun juga .

itu selalu anda hisap setiap hari, TAPIIIIII

coba anda bayangkan jika anda KUNYAH ROKOK itu ,,, anda langsung makan rokok itu.

#dalam hatiku berkata aku tidak kuat dan aku akan menjauhi rokok dan membuangnya

HHHIAAKKKKKKSSSSS !!!!!

jiji dan Tidak Enak bukan?

HIAKKK,

apalagi kita mengunyah es buah yang ada kuahnya kemudian kuahnya itu ada banyak puntung rokok yang busuk kemudian es itu kita makan ,,,,

HIAKKKssss WUEKKKK ,,,, BASII , TIDAK ENAK, TIKUS GOT RASANYA

SEKIAN, semoga bermanfaat .

ini adalah pengamatan saya, dan ini selalu saya terapkan dikehidupan saya dan sangat berhasil .

Jika ada yang butuh informasi lebih lanjut, silahkan email ke : rahmajaya@gmail.com

Terima Kasih

Leave a Reply

Tag Cloud

