Terangi Jiwamu dengan Kata kata ilmiah


Hay Salam Kenal teman. nama saya Surahma Jaya

aku

Saya adalah seorang mahasiswa yang sedang menjalani pendidikan tinggi di Universitas Gunadarma jurusan Teknik Informatika

Silahkan teman-teman , boleh melihat keseluruhan isi blog ini

dan silahkan berkomentar apabila ada postingan saya yang keliru atau tidak dimengerti

Blog ini selain untuk kuliah juga saya gunakan sebagai bahan sharing juga kepada teman-teman sekalian.

Terima Kasih

Salam WordPress @surahma

#update

alhamdulillah sekarang sudah bekerja di salah satu perusahaan payment gateway indonesia, insya allah akan terus meniti karir agar menjadi akhlak yang mulia & sukses .

aamiin

Leave a Reply

Tag Cloud

